Selasa, 06 Maret 2012

Under 18 Jalani Tour Asia Tenggara Promosikan Album dan Kota Bandung

Published on Desember 17, 2011 with 1 Comment

Band oldskool hardcore asal kota Bandung, Under 18 saat ini tengah menjalani tour Asia Tenggara, Meliputi Thailand, Malaysia dan berbagai kota di Indonesia.
Dalam tournya kali ini, Under 18 selain mempromosikan album teranyar mereka ‘Look Inside B.D.G’ yang dirilis pertengahan tahun 2011 kemarin, juga mempromosikan Kota Bandung, kota yang telah membesarkan nama mereka.
Sama seperti yang ada dalam album, dalam tour Asia Tenggara ini Under 18 mengajak orang-orang untuk lebih mengenal Bandung lewat musik mereka.
Makna ‘Look Inside B.D.G’ sendiri menurut Seeon, vokalis dari Under 18 adalah orang-orang harus mengetahui berbagai hal baik positif maupun negatif tentang kota Bandung. “Orang-orang harus tahu apa saja yang ada di dalam Bandung, bukan hanya pariwisata saja tapi ada scene musik, ada kekerasan seperti gengster yang selalu meresahkan, di album sendiri kita banyak berbicara mengenai scene dan kekerasan dimalam hari mengenai gengster itu sendiri “. Ungkap Seeon.
Under 18 tidak sendirian menjalani tour Asia Tenggara ini, mereka ditemani oleh No Turning Back band hardcore asal Belanda, dan Parkway Drive sebuah Band Metalcore asal New South Wales Australia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar